Rabu, 04 November 2009

Bengkulu Telkomsel Blackberry Communty

Kamis pada tgl. 29 November 2009 kemarin diadakan acara Bengkulu Telkomsel Blackberry Community di Raf fles City Hotel, maksud dari acara itu adalah untuk memberikan tips & trick penggunaan blackberry. Acara yang bertemakan “Explore Your Blackberry Throught The Simples Way” memberikan cara mudah untuk menggunakan blackberry sehingga bisa dimanfaatkan fitur-fitur yang ada didalamnya untuk memudahkan pekerjaan ataupun aktifitas.

Rahmat Taufan Svp Costumer Segmented Telkomsel mengatakan “tujuan kita mengadakan acara ini tidak lain untuk memaksimalkan fungsi dan komunikasi BlackBerry dengan fitur-fitur yang ada. Nah dengan berkembangnya BlackBerry mi kita rangkul untuk menjadi komunitas”

Di acara ini juga di undang salah satu pencinta gadget di Bengkulu, kalo saya pribadi sih bilang beliau fanatik dengan dunia gadget terutama blackberry, karena Blackberry aja punya 8, termasuk salah satunya onyx yang belum beredar dipasaran. Namanya adalah Bp Ir Herawansyah Msc. MT, Beliau juga memberikan tips dan trick menggunakan blackberry yang cepat dan dan bermanfaat untuk dijadikan media komunikasi berdasarkan pengalamannya.

Komen dari seorang pegguna blackbery yang dateng “Elvi Suzanti” yang tugas di Dinas Perikanan Provinsi mengatakan sangat berterima kasih dengan Telkomsel yang telah mengadakan acara seperti mi dimana selain komunitas mi bisa berkembang dengan sendirinya, juga dapat informasi yang lebih lagi dibanding saya belajar sendiri dengan cara manual.

Didalam acara ini juga banjir hadiah dan souvenir yang menarik dengan hadiah utama sebuah Blackberry Gemini.

Bagi temen-temen yang ingin bergabung dengan komunitas blackberry ini dapat mengirimkan email kosong ke tsel-bbcommunity-bengkulu-subscribe@yahoogroups.com diharapkan media yahoo groups ini dapat menjadi ajang bertukar informasi mengenai pengguna blackberry di bengkulu.




0 komentar: